Agil Febriansyah Pamudji

Agil Febriansyah Pamudji
Twitter:@Agilfebriansyah

Kamis, 19 Juni 2014

Cerita ngaco tentang si Noe part II

Hey ketemu lagi sama gue si Noe yang ganteng nan jelek *eh. Ok, kali ini gue mau nyerita tentang lingkungan dikost-an baru gue, maklum baru pindah hehe. Langsung saja ke Tpk eh salah ke TKP, lingkungan dikost-an gue tuh cukup terbilang indah ya bukan karena ada pemandangan gunung atau pohon indah terus ada danau, bukan ! Ini karena banyak cewenya sejauh mata memandang pasti melihat wow. Kost-an gue ini campur ada cowo dan cewe, lokasi cukup strategis deket kampus,rumah makan deket. Gue pindah ke kost-an ini karena usulan temen, dia baik banget ngusulin pindah kesini, dia ngusulinnya gini nih dengan kata-kata
"Temen:Noe lu sampe kapan numpang dikost-an gue, mending lu cabut aja tuh sana deket kampus, bayar sendiri nyusahin lu!"
Nah dia bilang gitu baik banget kan :) nah gue ngikutin tuh sarannya. Ini cerita balik lagi kebelakang ya haha, gue udah nyampe ke area kost-an baru gue yang luas itu gue, nah pas gue lagi mindahin barang nih ke kamar dalam perjalanan tuh gue merasa kaya disurga banyak bidadari cantik yang melihat gue, pada baik dan ramah sampe-sampe barang-barang gue dibawain ke kamar gue haha ngebantu banget kan :D, nah setelah gue nyampe kekamar baru gue si cewe yang ngebawain barang gue itu tersenyum ke gue dalam hati gue ngomong gini"waahh tuh cewe senyumnya manis kaya yang mau minta apa gitu" ehh pas udah senyum dia bilang "bang mana uangnya?" Gue jawab tuh "uang apaan" terus si cewe ngejawab lagi "Yaelah masih nanya, itu uang tips kan udah dibantuin. Cepet mana, gue jitak juga nih!" Gue jawan lagi "iye iye sabar kali, nih *sambil ngasih uang 20rb" cewe jawab "oke makasih abang ganteng"
Gue langsung kunci kamar gue, kampret tuh cewe bisa aja modus nya, uang cuman 20rb lagi itu untuk makan dua minggu harus cukup kampret ! Masa gue makan harus minta lagi ketemen. SKIP-----
    Gue baru tinggal dikost-an baru ini 3hari, dan effek tinggal disini 3hari aja udah bolor nih mata gak bisa tidur, bisa tidur cuman 2 jam gilaaa mana banyak tugas lagi kampret! Kenapa gak bisa tidur? Karena sebelah kamar gue nyalain musik full 24 jam dan itu stereo full bass gelas yang ada dikamar gue juga ikutan goyang gilaaaaa, gue mau marahin dia harus mikir 2 kali dia yang sebelah kamar gue Badannya besar kaya vin diesel gitu ngerii liatnya juga kaya kepiting pinggir kali keras gitu. Tapi disisi lain gue seneng karena ada banyak cewe cantik yang bisa gue skill haha, ada yang udah deket sama gue dan ini gak akan diceritain haha. Udeh dulu ya maaf kalau ngaco kan judulnya juga cerita ngaco jadi jangan dibaca, wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar