Agil Febriansyah Pamudji

Agil Febriansyah Pamudji
Twitter:@Agilfebriansyah

Senin, 03 Maret 2014

Cerita ngaco tentang si Noe

Perkenalkan ya nama gue Noe syahputra, gue suka disebut sama temen-temen gue adul karena ya postur badan gue tinggi (sebaliknya) . Tapi gue cukup beruntung disebut adul , kenapa ? Berarti gue dewasa kan bahasa inggrisnya dewasa itu adul iyakan suka ada kok di film-film 18+ bacaannya haha, gue sekarang umur 25thn muda banget kalau gue diem panti jompo ya engga ? Hehe, dan gue sekarang masih kuliah di universitas tuuuuuuuttt (sensor ceritanya) dikampus gue cukup terkenal karena gue punya banyak teman dan mantan hahaha saking banyaknya mantan nih gue gak pernah punya pacar sekampus . Percakapan
A:Loh kan tadi bilang terkenal dikampus karena banyak mantan dan temen?
Gue:Yang ngetik siapa ?? Masbuloh protes amat jadi orang . (Kembali ke cerita)
Nah makanya gue sekarang lagi nyari cewe dikampus nyobain gimana rasanya punya pacar sekampus tapi susah nyari cewe dikampus. Kenapa susah ? Kan gue udah bilang  gue belum pernah punya pacar sekampus ataupun mantan ya itu sihh karena mmmm karena mmmmm (cepet ngomong kampret) iye iye sabar hehe karena dikampus cowo semua *kampret loh nipu hehe Gak jelas ya ceritanya ngawur wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar